Dapatkan Konten & Media Favorit Instagram Siap Posting dg Cepat, Mudah, dan Aman

MengAuto Pekerjaan Manual Persiapan Konten Viral Anda,
Tanpa Pusing, Tanpa Ribet, Tanpa Login, Tanpa Khawatir Banned

Apa saja yang didapat?

Insight berupa data dari media foto & video yang diposting ke Instagram, meliputi jumlah like, komen, hashtag, tipe media (foto, video, carousel, igtv), jam/waktu posting dan informasi lainnya yang sangat dibutuhkan untuk riset dan optimasi akun Instagram Anda.

Media yang bisa anda filter berdasarkan tipe: Foto atau Video atau Caraousel atau IGTV. Dan bisa Anda download yg manapun, kapanpun dan publish dimanapun Anda mau.

Apa Manfaatnya?

Adanya data ini anda akan dengan mudah mengetahui

Tim Support Andal dan Cepat Tanggap​

Berbeda dengan customer service yang ada jam kerjanya, Anda bisa melihat semua informasi yang Anda perlukan di dalam landing page, kapanpun dan dimanapun. Formalnya kami support jam 08.00-16.00 WITA.

Dengan Insights & Media tersebut, Anda akan bisa dengan mudah untuk ….

Mendapatkan Ide konten TERBAIK sesuai niche dari akun IG Anda, Caption, Hashtag, Waktu Posting, hingga pilihan Media yang tepat untuk optimasi dan membuat konten viral sejenis atau merepost nya untuk ikut viral di masa viralnya sedang terjadi maupun menviralkan ulang konten tersebut.

Lalu, Bagaimana cara mendapatkan semua Media Insights tersebut?

Dan, Inilah Jawabannya!!!

Aneka fitur GRAPINS yang kian bertambah

GRAPINS adalah Software RPA yang Terintegrasi dengan Official Graph API dg tambahan fitur penunjang untuk Mendapatkan Insights & Media untuk Kebutuhan Konten Anda

Apa Kata Mereka Tentang Grapins

Simak Kesan Para Mastah IG

Alhamdulillah setelah pake GRAPINS ini adalah Jodohnya CSA Abis Scrape Edit Dikit Excelnya Langsung atur sesuka hati mau di berapa kali berapa hari jam berapa menit ke berapa Langsung Schedule pake CSA

GRAPINS BIKIN HEMAT WAKTU! Kelar urusan IG DAN MEMANG TUJUAN DARI AWAL GRAPINS UNTUK PASANGANNYA CSA BAHKAH DARI BELOM DI LAUNCH SAYA UDAH PENASARAN SAMA INI

Terimakasih mas @bahar89 dan team supportnya juga luar biasa selalu mendengarkan request membernya
Farhan Fuadi
Praktisi Optimasi IG
Alhamdulillah, Dengan bantuan Tools Grapins ini, Bisa hemat waktu, hemat biaya banget Tools yang insya Allah saya rekomendasikan untuk teman-teman gunakan.

Dengan bantuan Tools ini bisa lebih banyak waktu bersama keluarga tercinta.

Tidak hanya Toolsnya aja tapi Developernya mas @bahar89 juga Tim Supportnya istimewa bangett, fast respon, dan insya Allah bisa di andalkan.

Sukses buat Developer dan Tim Support semuanya
Andri Satiawan
Peternak Akun Instagram dg Jutaan Follower
uenak sih toolsnya.. dan menurut ku tools aman. Karena akun gak login ke tools ini. tools ini Basic nya Di Creator Studio bawaan resmi Si FB & IG. Jadi sangatt aman...

Bisa duplikat Post antar IG tanpa ribet. Mau duplikat ke 10 akun juga bisa. Asal akunya ada... Kalau gak ada beli di sayaa... 😂😂

Sukses selalu mas... Ditunngu kolaborasi ma saya neh😁😁
Rachmat Bayu Firdaus
Mentor Grup Instagram Marketing
Kereeen... pake grapins bisa kumpulkan ratusan bahkan ribuan konten viral hanya sekali klik! untuk user CSA ini duet sejati banget. terus kelebihan pake ini ga bikin lalod pc
Faqih Faturrachman
Founder Frame Insight Indonesia
Grapins ini bener-bener ngebantu saya mempersiapkan konten instagram, dalam waktu yg relatif singkat bisa scrape konten & data penting lainnya seperti caption, jumlah like & comment, waktu posting dsb. dan ajaibnya tanpa perlu login akun instagram, so pasti anti banned banned club. Apalagi diduetkan dengan CSA, ternak akun Instagram gak pernah sesantai ini. Recomended..!
Akbar Abu Dzikrullah
Mentor Ecourse Instagram Richtagram
Tools ini bikin pengguna CSA jadi makin dimanjakan , proses persiapan konten dan riset jadi makin mudah , duet CSA dan Grapins bisa jadi sangat powerful untuk membangun Akun Instagram
Brandon
Mentor Channel Optimasi Instagram
GRAPIN Cocok Banget Buat temen2 yg ternak akun banyak bejibun. Apalagi satu niche untk 5 akun Hanya tinggal ubah copywritting dan hashtag aja. BOOM POSTINGAN sdh Lengkap isinya. Pokoknya ini Cara Instam dan Cepat buat ternak IG, G buth waktu lama mikirin konten, tinggal Scrape download dan schedule. Mantap Pokoknya
Edo F
Pelajar & Praktisi instagram
Dengan adanya GRAPINS membantu saya untuk meriset konten, baik dari materi foto, video, hashtag yang sesuai dengan akun yang sedang saya kelola. Meski sebelumnya memang udah ada juga tool sejenis, tapi ya namanya jodoh kadang cocok-cocokan haha. Nah GRAPINS ini jodohnya dari CSA.

Semua tools ini bakal sangat berguna banget jika kita beneran paham dengan cara kerja tools dan juga paham bagaimana meriset secara optimal sesuai dengan akun yang sedang kita kelola.

Dan yang terpenting adalah, support dari develovernya. Jazakallah khoir Mas Bahar dan Team sudah membuat tools keren ini. Sukses selalu.
Sakti Alamsyah Amri
Founder MAFIA SAKTI | Tukang Ternak Akun Publik

Dan GRAPINS Akan Jadi Partner Terbaik Anda untuk Optimasi Instagram Dengan Memberikan Insights dari Media Instagram Sehingga Anda TIDAK PERLU Pusing Lagi Mikir Konten Dan Ga Ada Waktu Untuk Posting ke Instagram

Masih Ragu?

Tonton dulu video demonya

Dapatkan Akses GRAPINS dengan Banyak Fitur Keren di Dalamnya 

GRAPINS

Beli di masa launching, dijamin lebih murah

Rp 1.000.000

Rp 300.000

*Harga Bisa Naik Sewaktu-waktu

Bundle GRAPINS+CSA

Beli di masa launching, dijamin lebih murah

Rp 1.700.000

Rp 510.000

*Harga Bisa Naik Sewaktu-waktu

CSA FB+IG

Beli di masa launching, dijamin lebih murah

Rp 1.300.000

Rp 390.000

*Harga Bisa Naik Sewaktu-waktu

Penjualan telah ditutup

Gunakan kode kupon AUTOINSTAN untuk mendapatkan diskon 70% atau bisa gunakan kode kupon dari Affiliate Anda.

F.A.Q

Pertanyaan yang sering ditanyakan

GRAPINS adalah Software RPA yang terintegrasi dg Graph API Instagram dg tambahan fitur penunjang untuk mendownload media dan insight/database berupa file Excel.

Tidak bisa. Pastikan Anda sudah mempelajari semua penjelasan di halaman ini dan melihat previewnya di http://bit.ly/ytautoinstan sebelum Anda melakukan pembelian. 

1 lisensi untuk 1 device. Dan Anda bisa membeli lisensi tambahan jika ingin lebih dari 1 device.

  • Wajib menggunakan office 2010 ke atas yang sudah teraktivasi atau upgrade ke office 2016.
  • Windows 7/8/10 yg teraktivasi, MAC belum bisa.
  • Net Framework 4.61 ke atas.
  • Browser default wajib Chrome.
  • Bisa RAM 2GB hanya saja lemot, sebaiknya tambah ram menjadi 4GB atau lebih

Kami sudah menyiapkan video panduan lengkap di setiap langkah beserta catanan penting yg sangat memudahkan orang awam sekalipun.

100% Aman, semua process automation GRAPINS berjalan diatas Framework yang seharusnya Graph API resmi Instagram, akun IG akan tetap aman dengan menggunakan GRAPINS tanpa login.

Tools tidak dapat digunakan dan anda harus memperpanjang untuk mendapatkan support dan kode lisensi yang baru dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pembelian baru.

Bisa tapi sementara ini versi browser lain belum dibuat.

Dari pengalaman, GRAPINS sudah sangat banyak mengalami penambahan fitur karena request member yg notabene para expert IG dg tehnik yg berbeda-beda.

Iya, harga yang dicantumkan baik harga beli maupun biaya perpanjangan bisa berubah sewaktu-waktu. 

Copyright © 2020 – Autoinstan

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?